PAYPAL

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Friday, March 4, 2011

Mortimer J. Adler

Melanjutkan artikel saya kemarin selain saya menemukan Leo Babauta dalam daftar pustaka “Baca Kilat” saya juga menemukan Mortimer J. Adler, yang menulis tentang pentingnya cara membaca.

Lagi-lagi karena penasaran saya Googling saja keyword “Mortimer J. Adler” ternyata beliau dan bukunya adalah ABG, alias Angkatan Babe Gue jadi rasanya susah ditemukan buku aslinya di toko buku online sekalipun jadi saya mencarinya dalam bentuk e-booknya yang kemudian mengarahkan saya ke situs ini

Dari situs ini saya mendapat e-book Adler, tapi sayangnya tidak bisa langsung dibaca karena formatnya adalah DjVu (Baca: De Javu) sebuah format yang biasanya untuk menyimpan terbitan jurnal-jurnal yang beratus-ratus halaman jadi diperlukan kompresi yang jauh lebih kecil dari pdf, dalam pencarian saya untuk mendapat reader/viewernya saya menemukan situs kepunyaan pak guru dari kalimantan ini dan akhirnya saya mendapatkan readernya

Akhir petualangan saya? Absolutely not 

No comments:

Post a Comment